MASIGNCLEAN101

vidio tutorial buat pemula c++

iklan banner
A. Tutorial vidio C++ 

Saya menampilkan beberapa tutorial vidio tentang bahasa pemograman c++, dibawah ini merupakan link nya, sebelum langsung ke tutorialnya, Bro and Sis harus paham dulu tentang bahasa program c++.

kalo di sekolah ku yang projek pertama biasanya iyalah membuat "Hello word" jadi kita akan membahas tentang proses Coding nya jadi yang pertama kita lakukan iyalah menginstall Dev-c++ kalo sudah langsung masuk dan perhatikan dan simak vidio tutorial di bawah ini yaa dan  aku sangat yakin yakin kalian pasti bisa.
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑

Sebelum lanjut ke tutor berikut nya sebaik nya anda menyiap kan cemilan dulu untuk menghilang kan rasa bosan. hahaha....!!!!dah kali ini kita akan melakukan tindak lanjut nya yaitu noonton tutornya dan mohon simak baik baik yaa gar tidak terjadi kekeliruaan.
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑

sedangkan tutor untuk mencari luas persegi panjang hampir sama dengan mencari luas segitiga hanya saja rumus nya beda kalo coding nya hampir sama sih... malahan yang mencari luas persegi panjang lebih mudah kalo menurut yang sudah pro..wkwkwk
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑
kalo yang tutor ini aku agak tidak menjelaskan nya karna anda agak malas membacanya, kalian langsung saja nonton yaa.
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑

menurut catatan buku Babak matematika dunia dia menyebutkan bahwa rumus volume balok iyalah == (panjang*lebar*tinggi) dan rumus luas perdegi panjang iyalah==(panjang*lebar) jadi kita hanya tingall mengubah rumusnya dan menambah kan tipe tipe data nya, kalo di luas persegi panjang tidak ada tinggi jadi kita menammbah kan nya untuk mencari volume persegi panjang dan kalo di luas kita menggunakan float luas tapi kalo di volume kita menggunakan float volume untuk keterangan lebih lanjut silahkan lihad vidio tutorial nya.

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
tutorial c++ mencari volume balok yg berorientasi objek
↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑

teman teman saya punya prinsip dan ini sebenar nya bukan sekedar prinsip jadi saya beranggapan bahwa "dalam proses belajar coding bila kamu hanya melakukan copas maka pengalaman kalian hanyalah pengalaman copas saja tidak lebih " dan kalian meang berhasil membuat sebuah projek yang di copas tapi kalian tidak akan mengerti tentang bahasa C++.

Share This :